FAHRANKA.BLOGSPOT

welcome to my blog

Posts

Comments

FAHRANKA.BLOGSPOT.COM

Blognya Tempat Berbagi

Connect With Me

Join To Connect With Me

Portfolio

    Posted by: Fakhri Andi Hamdika Posted date: 08.28 / comment : 0

                        Assalamualaikum.... Kembali lagi with ane nih di blog kesayangan kita semua ^_^ ... Ane harap sobat - sobat ane pada sehat dan baik ya??!! 
                        Sedikit curhat nih, Ane ngerasa di lingkungan ane semakin lama Naruto makin heboh aja.. disana-sini Naruto.. yaaahhh kalo ane punya jurus Kage Bunshin, mungkin ane yang lagi hot dibicarain ^_^ ... Tapi usut punya usut dan jadi kusut... ternyata hebohnya itu karena Boruto The Movie tuh, trus komik Naruto yang chapter 700 ke atas (mungkin karena si Sasuke poligami kali yeee) Hahahaha, trus yang gak kalah heboh itu Lagu Opening 17 Naruto Shippuden yang super duper susah nemu nya... Heran tapi ya mungkin karena alasan pasar kali yaaa...
                        Oke langsung aja nihhh ane share PV Kaze yang dibawakan oleh Yamazaru.... Kalo penasaran langsung klik tombol DOWNLOAD-nya ya sob....






    Semoga Bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya sob??!!

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says